Tiga Catar Akpol Asal Purwakarta Lolos Seleksi Tingkat Polda Jabar

- 27 Mei 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi tahapan seleksi anggota Polri Tahun 2021 di Tingkat Polres Purwakarta.
Ilustrasi tahapan seleksi anggota Polri Tahun 2021 di Tingkat Polres Purwakarta. /Humas Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Tiga peserta Calon Taruna (Catar) Akademi Kepolisian (Akpol) asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat berhasil lolos dari tahapan seleksi Tingkat Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Ketiga peserta yang mendaftar melalui Panitia Bantuan Penerimaan (Babanrim) Tingkat Polres Purwakarta itu terdiri dari dua catar laki-laki atas nama Azahr Ghazi Sepuloh dan Andos Samuel Ondihon Sitorus, serta satu catar perempuan bernama Fara El Diba.

Menurut Sekertaris Pabanrim Polres Purwakarta Kompol Arfai Chriesirian, ketiga catar tersebut berhak mengikuti tahapan seleksi di tingkat pusat.

 

"Jadi tahap akhir di tingkat Polda Jabar lolos 3 orang, dari 8 peserta yang lolos seleksi tingkat Polres Purwakarta. Dari ke 3 peserta yang lolos tersebut yakni 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan," ungkap Kompol Arfai Chriesirian, Kamis 27 Mei 2021.

"Nantinya ke 3 Catar tersebut akan mengikuti seleksi lanjutan yang digelar di tingkat pusat," lanjut Perwira Polisi yang secara definitif menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Purwakarta itu.

Baca Juga: Calon Anggota Polri Lolos di Pabanrim Polres Purwakarta Bisa Ikuti Tahap Lanjutan di Polda Jabar

 

Ia berpesan kepada ketiga Catar Akpol untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x