Sejumlah Pejabat Lingkup Polres Purwakarta Dipindah-tugaskan, Kapolres: Hal Biasa

- 22 Juni 2021, 15:43 WIB
Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana gelar Sertijab pada PJU dan Kapolsek, Senin 21 Juni 2021.
Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana gelar Sertijab pada PJU dan Kapolsek, Senin 21 Juni 2021. /Dok. Humas Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar Upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek, Senin (21/6/2021).

Upacara Sertijab PJU dan Kapolsek tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana dalam koridor protokol kesehatan.

Sejumlah PJU dan Kapolsek lingkup Polres Purwakarta dipindah-tugaskan oleh Kapolres Purwakarta, yang menyebut peristiwa tersebut sebagai hal biasa.

Kapolres memerintahkan para pejabat baru agar mewujudkan kerjasama positif dengan instansi terkait.

Hal positif yang ditanam pejabat sebelumnya harus dilanjutkan dengan tetap berkreasi dan berinovasi guna meningkatkan kinerja Polres Purwakarta.

Ia menekankan agar forum komunikasi kamtibmas menjadi sarana berjenjang menampung dan mengantisipasi potensi permasalahan di wilayah hukum Polres Purwakarta.

AKBP Ali Wardana menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi jabatan bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi dan visi Polri Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

"Kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan ditempat kerja yang baru dan menguasai betul tugas dan tanggung jawabnya," tegasnya.

"Apalagi di masa pandemi ini agar bisa dilakukan upaya-upaya pencegahan penyebarannya dan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh AKBP Ali Wardana.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x