Usai Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19, Polres Purwakarta Beraksi Sosial Donor Darah

- 28 Juni 2021, 19:07 WIB
Polres Purwakarta gandeng PMI lakukan bhakti kesehatan donor darah mengisi rangkaian kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres, Senin (28 Juni 2021).
Polres Purwakarta gandeng PMI lakukan bhakti kesehatan donor darah mengisi rangkaian kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres, Senin (28 Juni 2021). /Dok. Humas Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Setelah sukses menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 massal, Polres Purwakarta yang dikomando AKBP Ali Wardana kembali melaksanakan aksi sosial dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

Aksi sosial kali ini berupa bhakti kesehatan aksi donor darah yang dilaksanakan para anggota Polres Purwakarta - Polda Jawa Barat, Senin Tanggal 28 Juni 2021.

Kegiatan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini berlangsung di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta.

Donor darah dilaksanakan seluruh personel Polres Purwakarta hingga Polsek jajaran.

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19.

"Donor darah ini salah satu bentuk partisipasi Polres Purwakarta ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darah kepada yang membutuhkan.⁣⁣ Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah," ungkap Satrio, Senin.

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Lingkup Polres Purwakarta Dipindah-tugaskan, Kapolres: Hal Biasa

Bhakti kesehatan donor darah menjelang HUT Bhayangkara ke-75 ini dilakukan para petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta kepada anggota Polres Purwakarta dan Polsek jajaran yang memenuhi syarat kesehatan tertentu.

"Untuk para peserta antara lain personel Polres Purwakarta, Polwan maupun PNS serta Polsek jajaran," tuturnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x