Alami Halusinasi, Ibu Hamil Asal Subang Kendarai Motor di Jalan Tol Arah Jakarta

- 10 Juli 2021, 16:19 WIB
Bripka Suharyanto (berseragam) bersama staf desa dan keluarga yang menjemput EH (dua dari kiri) asal Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, di Kantor Induk PJR Cipularang Tol Purbaleunyi, Kamis petang (8 Juli 2021).
Bripka Suharyanto (berseragam) bersama staf desa dan keluarga yang menjemput EH (dua dari kiri) asal Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, di Kantor Induk PJR Cipularang Tol Purbaleunyi, Kamis petang (8 Juli 2021). /Dok. Berita Subang/Aahamzah/

BERITA SUBANG - Petugas Korlantas Polri Induk PJR Cipularang Tol Purbaleunyi secara humanis mengamankan ibu hamil masuk jalan tol kendarai sepeda motor di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama arah Jakarta.

Pengendara motor merupakan ibu rumah tangga berbadan dua asal Kabupaten Subang berinisial EH.

Ibu hamil atau Bumil itu dibawah teriknya sinar matahari masuk Jalan Tol dari GT Sadang mengarah ke Jakarta, Kamis siang (8 Juli 2021).

EH, ibu hamil masuk Jalan Tol dengan mengendarai sepeda motor itu ternyata sulit diajak komunikasi oleh Polisi PJR.

Polisi PJR mendapati EH dalam kebingungan dan mengalami halusinasi serta sulit diajak berkomunikasi.

Tanpa menenakan jaket, EH yang memasuki usia kehamilan 3 bulan itu berkendara roda dua seorang diri menempuh jarak diperkirakan lebih dari 60 kilometer dari Pagaden, Kabupaten Subang hingga masuk jauh menyusuri Jalan Tol Cikampek - Jakarta.

Banit Induk Cikampek Subditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri, Bripka Suharyanto menjelaskan kronologis peristiwa tersebut.

"Kronologis berawal dari laporan petugas Jasa Marga bahwa ada motor lolos masuk tol dari GT Sadang, Purwakarta," ungkap Bripka Suharyanto di Kantor Korlantas Polri Induk PJR Cipularang Tol Purbaleunyi, Kamis petang (8 Juli 2021)

"Setelah kita telusuri ternyata motor itu mengarah ke Jakarta," lanjut Bripka Suharyanto yang saat itu bertugas bersama Bripka Iip Maulana.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x