PWI Kabupaten Subang Berduka, Wartawan Usman Asnan Meninggal Dunia

- 4 Juli 2021, 19:04 WIB
PWI Kabupaten Subang berbela sungkawa atas kepergian Usman Asnan, anggota PWI pusat, pada Minggu siang (4 Juli 2021).
PWI Kabupaten Subang berbela sungkawa atas kepergian Usman Asnan, anggota PWI pusat, pada Minggu siang (4 Juli 2021). /Dok. PWI Kabupaten Subang/

BERITA SUBANG - Anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Subang, Usman Aslan meninggal dunia karena sakit.

Kabar duka ini diterima Sekretaris PWI Subang Zaenal Muttaqin melalui group WhatsApp PWI dari pihak keluarga pada Minggu 4 Juli 2021 Pukul 14.42 WIB.

Ketua PWI Subang H.Nano Suwarno melalui Sekertaris PWI Subang Zaenal Muttaqin mengungkapkan bahwa almarhum merupakan wartawan senior yang terdaftar di PWI Subang.

"Terahir almarhum tercatat sebagai Anggota Biasa PWI pusat, dan tercatat sebagai anggota seumur hidup," ungkap Zaenal Muttaqin.

"Selain itu almarhum Usman Aslan dinyatakan sebagai wartawan SKU Patroli Jakarta," imbuhnya.

Zaenal mengatakan bahwa almarhum dikenal sebagai orang yang sederhana, dan aktif menjalankan profesi wartawan serta dikenal orang yang tekun dan ulet dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

"Atas meninggalnya Almarhum Usman kami jajaran pengurus dan anggota PWI Subang ikut bersungkawa yang sangat mendalam dan semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan," ucap Zaenal Muttaqin.

Baca Juga: Peringati HPN, PWI Subang Ikuti Zoom Meeting Bersama Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil

Almarhum Usman Aslan, lanjut Zaenal Muttaqin, dimasa hidupnya dikenal merupakan sosok yang baik, pandai bergaul, bertanggung jawab, dan setia kawan serta rajin menjalankan ibadah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x