Terungkap, Almarhumah Jane Shalimar Alami Saturasi Oksigen Rendah, Keluhkan Sakit Sejak Pertengahan Juni 2021

- 4 Juli 2021, 17:57 WIB
Jane Shalimar alami sakit sejak 17 Juni 2021 hingga meninggal Minggu (4 Juli 2021).
Jane Shalimar alami sakit sejak 17 Juni 2021 hingga meninggal Minggu (4 Juli 2021). /Dok. tangkap layar Instagram @elisya.olive/

BERITA SUBANG - Artis Jane Shalimar menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan Covid-19, Minggu 4 Juli 2021.

Jane Shalimar yang sempat mendapat perawatan di RS JMC Mampang itu dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19 di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Terungkap Jane Shalimar dengan riwayat penyakit bawaan asma, mulai mengeluhkan badannya sakit pada 17 Juni 2021 lalu yang kala itu dirinya memang sedang sibuk menjalani berbagai aktivitas.

Seperti disampaikan seorang sahabat Jane Shalimar, Olive dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi, Kamis (1 Juli 2021).

Olive menyebut, Jane Shalimar belakangan ini sibuk dengan berbagai kegiatan dan mulai mengeluh sakit pada pertengahan Juni 2021 hingga kondisinya terus menurun dan mendapat perawatan rumah sakit.

"Terus tiba-tiba batuk kering," ucap Olive, "terus dia bilang kecapekan kayaknya, akhirnya nge-drop".

Keluarga Jane Shalimar sebelumnya sempat kesulitan mendapat ruang perawatan dan oksigen di Rumah Sakit Fatmawati hingga akhirnya diputuskan pindah ke RS JMC Mampang.

"Dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, di sana dia tidak dapat ruangan, oksigen juga nggak ada. Akhirnya dipindahin ke Rumah Sakit JMC Mampang," tutur Olive.

Meski telah mendapat ruangan di RS JMC Mampang, Jane Shalimar hanya mendapat perawatan di ruang UGD yang mestinya dirawat di bagian ICU.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah