Misteri Postingan Terakhir Kue Ulang Tahun Jane Shalimar di Instagramnya

- 4 Juli 2021, 17:45 WIB
inilah postingan kue ultah terakhir di instagram Jane Shalimar
inilah postingan kue ultah terakhir di instagram Jane Shalimar /janeshalimar_1/

BERITA SUBANG - Artis Jane Shalimar meninggal dunia Minggu 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

Sebelum meninggal, Jane sempat dirawat di ICU Rumah Sakit JMC Mampang, Jakarta karena juga mengalami pneumonia berat sejak 29 Juni 2021 lalu.

Kematian Jane Shalimar menambah korban akibat virus Corona di Indonesia. Sehari sebelumnya, mantan mertuanya, Rachmawati Soekarnoputri juga meninggal dunia karena Covid-19.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Baim Wong: 'Innalillahi, Semua Teguran Ini Sudah Sangat Jelas'

Namun sebelum kepergiannya, Jane Shalimar sempat melakukan postingan terakhir di Instagram bertanggal 10 Juni 2021. Postingannya berupa foto kue ulang tahun dengan dekorasi tulisan "Happy Birthday Sayang."

Di caption unggahannya, Jane menuliskan sebuah misteri tentang siapa yang dimaksud dirinya dengan sebutan sayang.

"Tag orgnya nggak nih? canda tag," tulisnya, diikuti emotikon lidah menjulur dan tagar #verylatepost #birthdaycake serta #love.

Tak jelas, Jane tengah mengucapkan selamat ulang tahun kepada siapa. Tak jelas pula, siapa sosok yang disebutnya "sayang" pada dekorasi kue ulang tahun itu.

Baca Juga: Jane Shalimar meninggal Dunia Pasca Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x