BR-V Putih Hancur Tertabrak KA Saat Melintas Rel Tak Berpalang Pintu di Subang Tewaskan Pengemudi

- 12 Juni 2021, 17:11 WIB
Mobil minibus warna putih No Pol T 1774 FH tertabrak kereta api di perlintasan yang tidak menggunakan palang pintu di Kampung Depong, Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (11/6/2021).
Mobil minibus warna putih No Pol T 1774 FH tertabrak kereta api di perlintasan yang tidak menggunakan palang pintu di Kampung Depong, Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (11/6/2021). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Mobil BR-V warna putih tertabrak kereta api ketika melintas di jalur perlintasan Kampung Depong, Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang - Jawa Barat, Jum'at 11 Juni 2021.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi mobil minibus BR-V bernomor Polisi T 1774 FH benama Suratno Bin Kartowiyono (45) warga Perumahan Karaba Indah - Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mobil yang hancur.

Keterangan yang dihimpun di tempat kejadian, mobil yang dikemudikan korban Suratno melintas di perlintasan kereta api yang tidak menggunakan palang pintu, Jum'at pagi sekitar Pukul 06.45 WIB.

Baca Juga: Cegah Kecelakaan Waduk Kedungombo Terulang, Polisi Air Siaga Penuh di Waduk Cirata dan Jatiluhur

Ketika sedang melintas, tiba tiba muncul Kereta Api Parcel dari arah Jakarta - Surabaya datang dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil BR-V warna putih, sehingga mobil terpental dan hancur.

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan itu yang mengakibatkan pengemudi mobil minibus BR-V warna putih meninggal di tempat.

Selanjutnya kecelakaan ini ditangani pihak Kepolisian.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x