Kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Dua Pengendara Motor Tewas, Motor Hancur Berantakan

- 5 April 2021, 09:22 WIB
Dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang pada Minggu 4 April 2021.
Dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang pada Minggu 4 April 2021. /Tangkapan layar/

BERITA SUBANG - Ada kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, pada Minggu, 4 April 2021, yang melibatkan dua sepeda motor dan mengakibatkan dua orang tewas. 

Kejadian naas tersebut terjadi di Desa Cikondang, Kecamatan Ciater, ketika pengendara motor melaju dari arah jalan menuju Wates, tidak jauh dari pintu masuk Gracia sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, seperti dikutip Aksara Jabar, terlihat petugas kepolisian bersama warga membantu mengevakuasi para korban yang terkapar di badan jalan.

Terlihat pula penampakan sepeda motor yang hancur berantakan.

Dua orang diketahui meningal dunia di tempat dan satu wanita selamat.

Baca Juga: Satlantas Polres Subang Gelar Razia Lagi di Tanjakan Emen untuk Cegah Aksi Balap Liar

Artikel ini telah tayang di Aksara Jabar dengan judul Terlibat Kecelakaan di Tanjakan Emen, 2 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Informasi sementara yang dihimpun Aksara Jabar mengungkapkan korban selamat yang mengalami luka telah diberi pertolongan oleh warga dan petugas kepolisian.

Baik tim Berita Subang dan Aksara Jabar kini sedang menunggu keterangan dan response dari pihak berwajib. *** (Aksara Jabar/Alvin Iskandar)

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x