Bupati Subang Intruksikan Jajaran Tindak Lanjuti 26 Catatan BPK

- 25 Mei 2021, 12:58 WIB
Suasana Wabup dan Sekda beserta seluruh kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Subang meningikuti rapat arahan dari Bupati Subang H. Ruhimat, secara virtual pada Senin 24 Mei 2021
Suasana Wabup dan Sekda beserta seluruh kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Subang meningikuti rapat arahan dari Bupati Subang H. Ruhimat, secara virtual pada Senin 24 Mei 2021 /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan terimakasih pada jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Subang, dan memerintahkan segera menindak-lanjuti 26 catatan yang disampaikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Bupati Subang meminta jajaran terus mepertahankan dan meningkatkan prestasi kerja yang telah diraih terkait laporan administrasi pengelolaan anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Hal itu disampaikan Bupati Subang atas kontribusi pada peraihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat.

Bupati Subang yang biasa disapa Kang Jimat, mengutarakan hal tersebut di sela arahannya saat menggelar briefing staf secara virtual melalui rapat virtual pada Senin 24 Mei 2021.

Bupati Subang perharap opini WTP yang diraih kali ke tiga ini dapat memacu semangat dan kinerja jajaran untuk terus menjalankan tugas secara maksimal merealisasikan Rencanan Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD Subang 2021.

Baca Juga: BPK Sampaikan Audit Temuan Laporan Keuangan Kabupaten Subang

Oleh karena itu Bupati Subang menitik-beratkan jajaran agar menindak-lanjuti 26 catatan rekomendasi BPK untuk diperbaiki Pemerintah Kabupaten Subang dalam kurun 60 hari pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) T.A. 2021.

Sebelumnya Bupati Subang pada Jumat Tanggal 21 Mei 2021 lalu telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Subang di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dengan hasil berupa opini WTP.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x