Pemkab Subang Targetkan Raih Opini WTP Ketiga

- 4 Februari 2021, 19:19 WIB
- Pemerintah Kabupaten Subang menargetkan  memperoleh opini audit Wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketiga kali berturut-turut dari Pemerintah.
- Pemerintah Kabupaten Subang menargetkan memperoleh opini audit Wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketiga kali berturut-turut dari Pemerintah. /

BERITA SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang menargetkan  memperoleh opini audit Wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketiga kali secara berturut-turut dari Pemerintah.

"Bupati sangat siap dan beliau menekankan segala aspek harus memperhatikan aturan dan durasi waktu," Kata Pj Sekda Subang Asep Nuroni mewakili Bupati Subang membuka Entry Meeting Pemeriksaan Interim bersama BPKP Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat BKAD Kamis 4 Februari 2021.

Kang Asep sapaan Asep Nuroni mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan seluruh perangkat daerah untuk mendukung pendataan. Paling lambat akhir Februari 2021 tim terkait untuk mendukung keberhasilan opini WTP tiga kali  berturut-turut sudah siap.

"Persiapan ini jauh lebih awal supaya teratur dan disiplin. Kami yakin Subang mampu meraih opini WTP, " kata Kang Asep.

Sementara Kepala BKAD Syawal mengharapkan instansi terkait  untuk langsung bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Kami berharap kepada seluruh PD harus saling bersinergi dan mendukung kesiapan Pemerintah Daerah untuk raihan program ini serta kepada pihak Inspektorat Daerah agar pada nantinya bisa mereview keuangan pemerintah daerah." Kata dia.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BKAD, Ispektorat Daerah, Plt.Asda 3 serta para Kabag dan staf termasuk pihak dari BPKP Provinsi Jawa Barat.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x