H. Adik LF Solihin Blusukan Kunjungi Warga Menebar Cinta di Perkampungan

- 11 Mei 2021, 14:59 WIB
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Subang H. Adik LF Solihin saat reses di Ciasem menerima usulan terkait peningkatan infrasturtur jalan. Sabut 8 Mei 2021.
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Subang H. Adik LF Solihin saat reses di Ciasem menerima usulan terkait peningkatan infrasturtur jalan. Sabut 8 Mei 2021. /dok. istimewa/

 

BERITA SUBANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang Fraksi PDI Perjuangan H. Adik LF Solihin blusukan berkeliling ke kampung-kampung di daerah asal pemilihannya.

Kegiatan tersebut bertujuan mengetahui kondisi di lapangan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Subang yang suaranya diwakili olehnya di DPRD Subang.

H. Adik LF Solihin berpesan agar masyarakat selalu menebar cinta sesama dan berpikiran positif untuk bekerja sama demi kemajuan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, dan Sejahtera).

Seperti yang dilakukannya di Desa Ciasemgirang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

H. Adik LF Solihin menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat di tempat konstituen Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kabupaten Subang yang mengantarkannya duduk di kursi parlemen DPRD Subang beberapa tahun lalu.

Legislator DPRD Subang Periode 2019-2024 itu menampung aspirasi terkait pengingkatan insfrastruktur jalan di wilayah tersebut yang sangat berfungsi dalam menunjang roda perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga: Narca Sukanda Lantik Dua PAW Anggota DPRD Subang Sisa Masa Jabatan 2019-2024

"Insya Allah dengan sisa masa pengabdian saya sekitar 3 tahun lagi saya akan kawal dan perjuangkan," janjinya merespon usulan masyarakat.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah