Harlah GP Ansor ke-87 di Kabupaten Subang Bagikan Al Quran ke Ponpes dan Masjid

- 26 April 2021, 06:14 WIB
Buka bersama dan pembagian Al Quran mengisi peringatan Harlah GP Ansor ke-87 di Kabupaten Subang, Minggu 25 April 2021.
Buka bersama dan pembagian Al Quran mengisi peringatan Harlah GP Ansor ke-87 di Kabupaten Subang, Minggu 25 April 2021. /

BERITA SUBANG - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Lahir GP Ansor ke–87, membagikan Al Quran ke sejumlah pondok pesantran (ponpes) dan masjid, Minggu 25 April 2021.

Kegiatan tersebut dikemas melalui silaturahmi dan acara buka bersama dihadiri Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Agus Sutisna dan sejumlah perwakilan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Subang dan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Barat.

"Tetap semangat meski di tengah Pademi Covid-19," kata Ketua GP Ansor Subang Asep Alamsyah Heridinata di RM Riung Sari, Tambakdahan - Subang.

Peringatan Harlah GP Ansor Ke–87 secara nasional mengambil tema “Transformasi Media Juang Gerakan Pemuda Ansor".

Asep menekankan, saat Pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air saat ini, penting untuk selalu menjaga sekaligus mempunyai harapan yang baik.

Kegiatan ini kami lakukan selain untuk memperingati Harlah GP Ansor ke-87, juga untuk memanjatkan doa agar Pandemi Covid-19 segera sirna di muka bumi," ucapnya.

Baca Juga: Dugaan Pemberhentian 3 Direksi BUMD PT SS, Pospera Subang: 'Ini kan Langkah Bupati yang Cerdas'

Rangkaian kegiatan harlah ini diikuti pengurus para pimpinan anak cabang (PAC), satuan koordinator rayon (Satkoryon) dan Rijalul Ansor (RA) se-Kabupaten Subang.

Peringatan harlah tersebut menggelar kegiatan istighosah dan tahlil untuk Mu’assis (Pendiri) Nahdlatul Ulama dan Ansor dipimpin KH. Samanhufi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: GP ANSOR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x