Politisi Muda Nasdem Subang Apresiasi Tidakan Tegas Bupati Subang

- 26 April 2021, 02:43 WIB
Politisi muda Nasdem Subang Iqbal Ramadhan tanggapi informasi dugaan pemberhentian Direksi BUMD PT SS, ia mengapresiasi tindakan tegas Bupati Subang H. Ruhimat
Politisi muda Nasdem Subang Iqbal Ramadhan tanggapi informasi dugaan pemberhentian Direksi BUMD PT SS, ia mengapresiasi tindakan tegas Bupati Subang H. Ruhimat /dok. tangkapan layar instagram.com @subang_sejahtera/

BERITA SUBANG - Beredar informasi dugaan pencopotan sejumlah direksi PT SS berhembus kencang.

PT SS merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Subang diduga terjadi permasalahan terkait pengelolaan keuangan di perusahaan plat merah itu.

Politisi muda Partai Nasdem Subang Iqbal Ramadhan dalam keterangan tertulisnya mengaku telah mendapat kabar terkait pemberhentian Direksi PT SS.

Ia mengapresiasi tindakan tegas Bupati Subang H. Ruhimat.

"Bapak Bupati Subang, apresiasi dan terimakasih saya ucapkan atas jawaban dari surat yang saya layangkan baru baru ini dengan tindakan yang sangat tegas dan lugas," tulisnya Minggu, 25 April 2021.

"Sudah mendapat kabar bahwa Direksi dari BUMD PT. Subang Sejahtera sudah diberhentikan oleh Bapak," imbuh Iqbal Ramadhan.

"Saya percaya bapak tidak akan mewariskan Kerugian Negara kepada Generasi Penerus Subang," kata Iqbal Ramadhan.

Ia tetap mengingatkan Bupati Subang menunaikan semua janji-janji nya.

"Tunaikan semua Janji-janji bapak yang pernah tertulis maupun terucap," kata Iqbal Ramadhan seraya mengunggah foto kebersamaanya dengan bupati.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah