Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Ep250 Senin 26 April 2021, Andin Mencoba Melawan Supir Taksi yang Menculiknya

- 26 April 2021, 05:01 WIB
Andin ketakutan dibawa supir taksi online yang mau menculiknya
Andin ketakutan dibawa supir taksi online yang mau menculiknya /Tangkapan layar RCTI+/

BERITA SUBANG - Sinetron Ikatan Cinta Episode 250, Senin 26 April 2021 yang akan tayang di RCTI pukul 20.00 WIB, meneruskan episode ketika Andin ketakutan menyadari supir taksi yang membawa dirinya punya niat jahat.

Ikatan Cinta Episode 250 ini makin membuat penasaran karena dapatkah Andin melawan niat jahat supir taksi tersebut, yang diduga merupakan orang suruhan Elsa untuk menculiknya?

Pada Sinopsis Ikatan Cinta Episode 249, Minggu 25 April 2021 lalu, Andin berusaha menemui Reyna dan Aldebaran dan pergi ke klinik Hexagonal. Ternyata keduanya sudah tidak ada disana.

Reyna mengatakan ayahnya mengajaknya ke dokter gini. Dilain pihak, Riky berusaha menemui Elsa yang dirawat di Rumah Sakit setelah pingsan di rumah.

Usai pertemuan pertama dengan Elsa, Riky rupanya menjadi semakin jatuh cinta dengan istri cantik Nino tersebut. Ia pun nekat mendatangi RS untuk melihat kondisi Elsa terkini.

Pada episode sebelumnya, ketika Andin balik dari rumah sakit, ia ditawari untuk diantar pulang oleh supir taksi online yang sebelumnya mengaku belum dapat order.

Inilah ketika Andin memutuskan ia mau naik taksi online dari Rumah Sakit/Tangkapan layar RCTI+ Ikatan Cinta Episode 249, Minggu, 25 April 2021
Inilah ketika Andin memutuskan ia mau naik taksi online dari Rumah Sakit/Tangkapan layar RCTI+ Ikatan Cinta Episode 249, Minggu, 25 April 2021

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin, 26 April 2021: Ikatan Cinta Hingga Indonesian Idol - Result dan Reunion

Awalnya Andin tidak begitu menyadari supir taksi online tersebut berniat jahat terhadap dirinya. Andin justru memikirkan Al yang ia curigai berbohong terkait seminar mendadak yang menghadirkan dirinya di kampus.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x