Camat Jalan Cagak Wawan Gunawan dan Sekmatnya Moch Rusilo Meninggal Dunia, Pemda Subang Ucapkan Duka Cita

- 5 April 2021, 11:34 WIB
Camat Jalan Cagak Wawan Gunawan dan Sekretaris Camatnya Moch Rusilo Mulyono meninggal dunia.
Camat Jalan Cagak Wawan Gunawan dan Sekretaris Camatnya Moch Rusilo Mulyono meninggal dunia. /Foto: Akun Facebook Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Berita duka datang dari Kecamatan Jalan Cagak, di Kabupaten Subang, dimana Camat dan Sekretaris Camatnya meninggal dunia.

Pemperintah Kabupaten Subang memposting ucapan duka pada laman Facebook Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang (Prokompim) pada Minggu, 4 April 2021 pukul 17.45 WIB.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Wawan Gunawan, S.Sos., M.AP (Camat Jalancagak) dan H. Moch. Rusilo, S.Sos., M.Si (Sekmat Jalancagak)," demikian tulis akun Prokompim Setda Subang.

Baca Juga: Ketika Samsat Subang Menggaet BUMDes terkait Layanan Pembayaran Pajak Masyarakat, untuk PKB maupun PBB

"Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin."

Kabar mengejutkan terkait meninggalnya dua pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Jalancagak tersebut telah beredar di beberapa media sosial seperti Facebook dan juga Grup WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian kedua pejabat kecamatan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Dua Pengendara Motor Tewas, Motor Hancur Berantakan

Berdasarkan informasi media lokal, kematian keduanya berselang satu hari, dimana Sekmat Jalancagak Moch. Rusilo meninggal terlebih dahulu pada Sabtu, 3 April 2021 dan Camat Jalancagak Wawan Gunawan pada Minggu, 4 April 2021 di ruang ICU RSUD Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x