PC GP Anshor Subang Kutuk Aksi Biadab Terorisme Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar

- 29 Maret 2021, 17:32 WIB
Ketua PC GP Anshor Subang Asep Alamsyah (tengah) bersama Kapolres Subang AKBP Aries Kurwiawan Widiyanto (dua dari kiri) di Mapolres Subang pada pertengahan Januari 2021 mendukung program kerja penegakan disiplin Prokes di Subang.
Ketua PC GP Anshor Subang Asep Alamsyah (tengah) bersama Kapolres Subang AKBP Aries Kurwiawan Widiyanto (dua dari kiri) di Mapolres Subang pada pertengahan Januari 2021 mendukung program kerja penegakan disiplin Prokes di Subang. /PC GP Anshor Subang/

BERITA SUBANG - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Subang mengutuk keras aksi terorisme dugaan peladakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

Asep menegaskan perbuatan terkutuk itu sebagai aksi biadab dan sangat tidak manusiawi. 

“PC GP Ansor Kabupaten Subang mengutuk keras peristiwa teror bom bunuh diri yang terjadi (Minggu) pagi yang telah membuat teror ketakutan kepada masyarakat,” tegas Ketua PC GP Ansor Subang Asep Alamsyah, Minggu 28 Maret 2021.

Asep mendorong pihak berwenang agar segera mengusut tuntas pihak-pihak yang terlibat aksi teror bom tidak manusiawi tersebut.

Baca Juga: Nekat! Ternyata Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Pasutri Yang Baru 6 Bulan Menikah

Baca Juga: Terbakarnya Kilang Minyak Balongan Pertamina 3 Orang Dalam Pencarian, 20 Orang Korban Luka, 912 Jiwa Mengungsi

"(Aksi itu) tidak dapat di tolerir apalagi semua agama mengajarkan kedamaian dan cinta kasih terhadap sesama, tidak ada agama manapun yang mengajarkan kekerasan," tandasnya.

“Kami PC GP Ansor Kabupaten Subang mendesak kepada pihak pemerintah dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia segera menangkap para pelaku teror bom bunuh diri itu".

Baca Juga: Ini Sikap Ormas Kepemudaan Katolik Terhadap Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: GP ANSOR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x