Dicari! Penembak Berbakat dari Subang untuk Ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022

- 12 Maret 2021, 00:22 WIB
Ketua Perbakin Subang dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memperagakan tehnik menembak
Ketua Perbakin Subang dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memperagakan tehnik menembak /Foto: Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Subang melaksanakan seleksi atlet yang dipersiapkan untuk atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, yang sekaligus menjabat Ketua Perbakin Subang, membuka kegiatan seleksi atlet Perbakin di halaman GOR Gotong Royong Subang, Kamis 11 Maret 2021. 

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur, mengatakan atlet terpilih nantinya akan diutus untuk memperkuat tim cabang olahraga (cabor) menembak Kabupaten Subang dan berlomba di babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV 2022.

Baca Juga: Dicari, Bibit Pemain Sepak Bola Handal dari Subang, Persikas Giat Tingkatkan Kualitas Lapangan Bintang

Seleksi merupakan proses penjaringan atlet dari Subang untuk dipersiapkan menghadapi Porprov Jabar XIV 2022.

Atlet-atlet terbaik akan dibina, dengan harapan pada Porprov Jabar XIV 2022 nanti untuk cabor menembak dapat menyumbangkan emas untuk Subang.

Seleksi ini juga dimaksud untuk menambah atlet binaan dari atlet menembak yang sudah ada.

Baca Juga: Bertambah Dua, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Maut Bus Sri Padma Kencana Jadi 29 Orang

Seleksi atlet yang dilakukan saat ini diantaranya untuk cabang menembak kelas senapan angin atau metal sillhouette, yaitu kegiatan menembak sebuah benda mati atau target berupa gambar atau benda yang mirip dengan target hewan yang diburu dalam bentuk mini menggunakan senapan angin.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah