Donat Ceu Oot, Laris Manis di Masa Pandemi, Pengusaha Wanita Subang Ini Menolak Menyerah oleh Keadaan

- 8 Maret 2021, 08:43 WIB
Donat Ceu Oot menjadi berkah untuk keluarga Hustul Khotimah. Pengusaha wanita asal Subang ini gigih, tak mau menyerah oleh keadaan, ketika ekonomi keluarganya diporak-porandakan oleh pandemi Covid-19
Donat Ceu Oot menjadi berkah untuk keluarga Hustul Khotimah. Pengusaha wanita asal Subang ini gigih, tak mau menyerah oleh keadaan, ketika ekonomi keluarganya diporak-porandakan oleh pandemi Covid-19 /Foto: Berita Subang/Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Tak dapat dipungkiri, pandemi Covid 19, yang sudah setahun lebih melanda nusantara sudah meluluh lantahkan pundi-pundi perekonomian nasional hingga ke seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali warga di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Masyarakat dipaksa diam di rumahnya untuk menghindari terpapar virus Corona yang cukup mematikan. Hal ini menjadi dilema besar bagi masyarakat secara umum, yakni ketika beraktifitas mengais rejeki di luar rumah menjadi terhambat.

Sementara diam di rumah tanpa penghasilan pun hanya akan membuat seisi rumah sengsara.

Baca Juga: Cinta Ditolak, Pria Pagaden Subang Gantung Diri di Kamar Kost Mantan Pacar, Masuk Dengan Mencongkel Jendela

Seorang ibu rumah tangga bernama Husnul Khotimah, warga asal Gardulangkap, Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, yang akrab dipanggil Ceu Oot, menolak menyerah oleh keadaan.

Ia bahkan kini mampu menciptakan pundi-pundi keuangan untuk membantu keluarganya di masa pandemi ini.

Tak mau diam begitu saja, Husnul Khotimah berkreasi dengan menciptakan kuliner khasnya yang ia branding dengan label "Donat Ceu Oot". 

Ternyata, hal ini mampu menghasilkan penghasilan lumayan untuk tambahan keuangan di keluarga.

Kepada BeritaSubang.Com Ceu Oot mengatakan dalam pemasarannya ia tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan 3M. 

Tak hilang akal, Ceu Oot memasarkan produk uniknya ini secara daring.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x