Dua Hari Menghilang Sejak Pergi Mancing, Kakek Harun Ditemukan Telah Meninggal Dunia

- 18 Februari 2021, 23:26 WIB
Dua hari menghilang sejak pergi mancing, Kakek Harun Mustopa ditemukan telah meninggal dunia
Dua hari menghilang sejak pergi mancing, Kakek Harun Mustopa ditemukan telah meninggal dunia /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/ Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Jasad kakek Harun Mustopa telah dibawa ke Puskesmas sejak ditemukan oleh Tim SAR, pada Kamis 18 Februari 2021, sekira pukul 06:00 WIB.

Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir membenarkan bahwa jasad yang ditemukan itu menghilang selama dua hari dua malam, dengan melibatkan semua unsur termasuk unsur masyarakat Desa Kosambi dan Desa Simpar.

"Kini jasadnya sudah dibawa Puskesmas Pagaden akan dilakukan autopsi dulu dan selanjutnya akan diserahkan kepada keluarganya, ujar Mustamir, dalam keteranganya, Subang, Jawa Barat, Kamis, 18 Februari 2021.

Baca Juga: VIDEO: Diduga Tenggelam Saat Mancing di Sungai Cibarasole, Tim SAR Gabungan Subang Temukan Harun Tak Bernyawa

Kronologis kabar hilangnya Harun Mustopa itu, kata Mustamir setelah berpamitan dua hari yang lalu, Selasa, 16 Februari 2021, untuk pergi memancing ke Sungai Cibarasole yang berlokasi di Dusun Maranggi Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara Subang.

"Jasad ditemukan di Kampung Sukadame Desa Simpan sekitar 500M dari tempat kejadian, oleh tim SAR gabungan," ujarnya.

Adapun tim SAR melibatkan unsur, Rescue Damkar, Tagana Dinsos, Potsar Relawan Pasundan, Basarnas Bandung, BFN Bikers Brotherhood, Ganas Madu Desa Simpan, Polsek dan Koramil Pagaden, dan unsur masyarakat.

Baca Juga: Jasad Siswa SD Sukamahi yang Terseret Arus Sungai Saat Banjir di Subang Akhirnya Ditemukan Tim SAR

Sempat dihari pertama pencarian jasad Kakek Harun, tim SAR menemukan sepeda dan perangkat mancing di sekitar Sungai Cibarosole, pada Rabu, 17 Februari 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x