Bupati Subang Resmi Tetapkan Dr. Maxi Kadis Kesehatan, Ruhimat Himbau Pejabat Mau Dengar Curhatan Warga

- 29 Januari 2021, 19:46 WIB
dr. Maxi, Kadis Kesehatan Kabupaten Subang yang baru sedang dilantik Jumat, 29 Januari 2021. Ditangannya berbagai kebijakan penting dan pos pengeluaran kesehatan untuk rakyat Subang akan dikendalikan./Foto: Prokompim Setda Subang
dr. Maxi, Kadis Kesehatan Kabupaten Subang yang baru sedang dilantik Jumat, 29 Januari 2021. Ditangannya berbagai kebijakan penting dan pos pengeluaran kesehatan untuk rakyat Subang akan dikendalikan./Foto: Prokompim Setda Subang /Foto: Prokompim Setda Subang/
 
BERITA SUBANG- Bupati Subang Ruhimat resmi melantik dr. Maxi sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Subang, yang sebelumnya sebagai pelaksana tugas. Maxi tidak sendiri dilantik, bersama pejabat eselon lainnya Ruhimat mengajak jajaran pejabat eselon yang baru dilantik agar mau mendengarkan keluhan atau curahan hati (curhat) dari perasaan warga.
 
Demikian disampaikannya saat melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, secara virtual di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tahun 2021 di Aula Pemda Subang, Jum'at 28 Januari 2021. 
 
"Melalui Jabatan yang saudara emban mari kita bertukar perasaan, apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat" ujar kang jimat.
 
Dokter Maxi, setelah resmi menjadi Kadis Kesehatan mengatakan sesuai arahan Bupati selanjutnya langkah pertama yang akan Ia jalankan dengan melakukan konsolidasi kepada berbagai pihak untuk ikut mengkampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat ditengah masa pandemi Covid-19 ini.
 
"Karena membangun kesejahteraan masyarakat ternyata peran perilaku dan lingkungan itu sekitar 75 persen" ungkap dokter Maxi.
 
 
Dalam kesempatan itu kang jimat mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap agar dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan baik. 
 
Adapun dalam kegiatan tersebut pejabat yang dilantik adalah sebanyak 5 orang pejabat eselon IIB, 20 orang pejabat eselon IIIA, 64 orang pejabat eselon IIIB, 168 orang pejabat eselon IVA, 31 orang pejabat eselon IVB yang mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional tertentu.
 
Adapun yang menjadi perwakilan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan adalah dokter Dwinan Marchiawati, MARS yang dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang  Kemasyarakatan dan SDM, serta Sirojudin, yang dilantik sebagai Camat Compreng.***
 
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah