Bupati Subang Lantik Ratusan Pejabat Eselon di Lingkungan Pemda, Amanatkan Pahami Keinginan Masyarakat

- 29 Januari 2021, 19:03 WIB
Bupati Subang lantik ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemda Subang
Bupati Subang lantik ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemda Subang /Foto: Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat melaksanakan pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah janji dan jabatan para pejabat eselon II, III dan IV yang baru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk tahun 2021 di Aula Pemda Subang, Jum'at 28 Januari 2021.

Acara yang dilaksanakan secara daring, dan diikuti oleh para pejabat baru dari beberapa lokasi, berlangsung khidmat dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kang Jimat mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap agar dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan baik.

Baca Juga: Saat Disuntik Vaksin Covid-19 Bupati Subang Kang Jimat Protes, Mengapa? Cek Disini

Baca Juga: Bupati Subang, Pejabat Forkopimda Jadi yang Pertama Divaksin Covid-19 di Subang, Cek Disini yg Sudah Divaksin

Kang Jimat juga mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat bertukar perasaan untuk mengetahui sesungguhnya apa yang diinginkan masyarakat agar paham apa yang harus dilakukan.

"Melalui Jabatan yg saudara emban mari kita bertukar perasaan, apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat" ujar kang jimat.

Adapun dalam kegiatan tersebut pejabat yang dilantik adalah sebanyak 5 orang pejabat eselon IIB, 20 orang pejabat eselon IIIA, 64 orang pejabat eselon IIIB, 168 orang pejabat eselon IVA, 31 orang pejabat eselon IVB yang mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional tertentu.

Baca Juga: Mulai 1 Februari 2021, Pulsa, Token Listrik, Kartu Perdana Hingga Voucher Dipajaki

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah