Keren! Kini Subang Punya Aplikasi Satgas Jawara Pelopor Kerjasama Sipil Militer

- 27 Januari 2021, 16:22 WIB
/Foto: Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, melakukan Serah terima Aplikasi Satgas Jawara, dari Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam rangkaian acara peresmian Kantor Makodim 0605 Subang, di Jl. Mayjen Sutoyo, Rabu 27 Januari 2021.

Dalam rangkaian acara peresmian Kantor Makodim 0605 Subang, Pangdam Siliwangi dan Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang melakukan serah terima sekaligus Launching Aplikasi Satgas Jawara.

Satgas Jawara merupakan program aplikasi pelaporan yang menggunakan teknologi informasi mutakhir yang bertujuan mensosialisasikan dan mensimulasikan sebuah program pengawasan perkembangan daerah kabupaten Subang, memudahkan dan memastikan setiap tugas dari mulai pelaporan, koordinasi hingga pelaksanaan giat akan termonitor, terlaksana dan terselesaikan dengan baik.

Baca Juga: Mensos Risma Bekali Pemulung Keterampilan Kuliner

"Sebagai wujud terima kasih atas pembangunan Makodim kami berikan aplikasi satgas Jawara dan Subang Urban farming" tandas pangdam.

Diharapkan melalui aplikasi satgas jawara ini dapat mewujudkan terciptanya Subang Jawara yang tangguh, masyarakat produktif, aman dan siap, utamanya menghadapi bencana.

Kang jimat dalam sambutannya berharap, agar kerja sama yang telah dilaksanakan agar tetap berlanjut "jangan kapok untuk terus mendukung kami" ujar kang jimat.

Baca Juga: Ini Bantahan KLHK Terkait Tudingan Obral Izin Kawasan Hutan di Era Jokowi

Dirinya menegaskan akan selalu menjaga agar hubungan serta suasana antara pemkab subang dan TNI/Polri tetap kondusif.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x