Polres Subang Apresiasi Nakes RSUD Ciereng Layani Pasien Terpapar Covid-19

- 16 Januari 2021, 10:23 WIB
Bupati Subang, Polres Subang dan Dandim Subang ketika meresmikan Jalan Lingkar Cagak di Subang
Bupati Subang, Polres Subang dan Dandim Subang ketika meresmikan Jalan Lingkar Cagak di Subang /Facebook Prokompimda Subang @Dokumentasidanpublikasi/

BERITA SUBANG-Tenaga Kesehatan (nakes) merupakana garda terdepan dalam penanganan penyembuhan bagi warga yang terpapar Covid-19. Dinas Kesehatan Kabupaten Subang merilis update angka terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat, 15 Januari 2021,ada 89 penambahan kasus terkonfirmasi, sehingga total angka terpapar Coronavirus Disease 2019 ini menjadi 1.579.

Kabupaten Subang masuk pada zona orange di RSUD Ciereng, Subang, tim medis pun terus menguras tenaga dan pikirian ditengah bayangan ketakutan yang bisa berdampak tertular bila tidak waspada.

Tak pelak, Kapolres Subang Aries Kurniawan Widiyanto, pun memberi semangat para nakes di daerah tersebut, sebagai wujud nyata bentuk apresiasi jajaran Polres Subang dengan menyalurkan bantuan paket sembako bagi tim medis RSUD, pada Jumat, 15 Januari 2021.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Subang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Subang, mengundang tim medis RSUD Subang yang di pimpin langsung oleh Kepala RSUD Subang, Dr. Ahmad Nasuhi untuk menerima bantuan tersebut di Mako Polres Subang.

Aries mengucapkan terimakasih kepada tim medis RSUD Subang yang sudah bekerja maksimal tak kenal waktu tak kenal lelah dalam menangani sejumlah kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, bahkan dalam perjuangannya tersebut, tidak sedikit dari tim medis itu sendiri yang malah jadi terpapar virus tersebut bahkan ada yang sampai meninggal dunia.

"Atas perjuangannya itu lah kami beserta jajaran mengapresiasi tim medis RSUD Subang dengan memberikan sejumlah paket sembako, ucapnya," ucap Aries pada kesempatan itu.

Ditempat yang sama Kepala RSUD Subang Dr. Ahmad Nasuhi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Polres Subang yang tak disangka memberi perhatian kepada jajaran nakes di rumah sakit tersebut.

"Sama sekali tidak kami sangka akan ada rasa pedulinya terhadap kami tim medis yang bergelut dalam penanganan Covid-19 ini, dengan memberikan bantuan sembako kepada kami, ini bentuk Apresiasi yang harus kami apresiasi," ujar dr. Ahmad.

Hadir dalam kesempatan itu, Waka Polres Subang, Kabagops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, dan sejumlah tim medis RSUD Subang.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x