Ada Bagi-bagi Paket Sembako di Subang oleh Alumni Akabri 89 dan Kapolres

- 14 Januari 2021, 18:18 WIB
Alumni Akabri 89 bersama polisi membagi-bagikan paket sembako di Subang, Jawa Barat
Alumni Akabri 89 bersama polisi membagi-bagikan paket sembako di Subang, Jawa Barat /Foto: Dokumentasi Polsek Pagaden/

BERITA SUBANG - Guna mengantisipasi terjadinya kesulitan ekonomi yang mungkin saja dirasakan warga masyarakat akibat pandemi Covid-19, alumni Akabri 89 memberikan bantuan paket sembako bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan Kamis, 14 Januari 2021, tokoh senior Alumni Akabri 89 bersama Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto memberikan 1.000 paket sembako untuk delapan desa di wilayah hukum polsek Pagaden, yakni Kecamatan Pagaden, Pagadenbarat dan Cipunagara.

Acara dilakukan pukul 10:00 WIB.

Kebijakan pemerintah terkait di berlakukannya PSBB di beberapa kapubaten dan kota di pulau Jawa-Bali, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dibeberapa wilayah, tentunya berdampak pada aktivitas ekonomi secara umum, dan mempengaruhi pendapatan masyarakat.

Baca Juga: Inilah Nama Calon Kadis dan Pimpinan Tinggi Pratama yang Baru di Kabupaten Subang

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir pada Kamis sore turun langsung ke jalanan membagikan paket sembako tersebut, disaksikan Kapolres Subang dan jajaran alumni Akabri 89.

Acara berlangsung di halaman Mako Polsek Pagaden kepada delapan kepala desa penerima manfaat, didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa masing-masing desa, untuk kemudian disalurkan kembali kepada warga desa yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat hususnya selama pemberlakuan PPKM di wilayah hukum Polsek Pagaden khususnya," kata Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir.

Baca Juga: Enam Ruas Tol Sesuaikan Tarif Mulai Minggu 17 Januari 2021

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah