Bupati Subang Kang Jimat Pimpin Peringatan Hari Amal Bakti ke-75, Tema Tahun 2021 'Indonesia Rukun'

- 5 Januari 2021, 18:41 WIB
Bupati Subang Haji Ruhimat, atau yang akrab dipanggil Kang Jimat, pada Selasa, 5 Januari 2021, memimpin upacara Hari Amal Bakti ke-17 di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang
Bupati Subang Haji Ruhimat, atau yang akrab dipanggil Kang Jimat, pada Selasa, 5 Januari 2021, memimpin upacara Hari Amal Bakti ke-17 di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang /Foto dokumentasi Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang Haji Ruhimat, atau yang akrab dipanggil Kang Jimat, pada Selasa, 5 Januari 2021, memimpin upacara Hari Amal Bakti ke-17 untuk mengenang seluruh para pahlawan yang telah merintis, mendirikan dan membangun kementerian Agama Republik Indonesia.

"Semoga Allah meridhoi seluruh perjuangannya dan diberi kekuatan dalam melanjutkan cita-cita pendahulu bangsa," kata Bupati Subang yang akrab dipanggil Kang Jimat dalam sambutannya. 

Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Subang.

Baca Juga: Geliat Smart Village Nusantara di Desa Palasari, Ciater Subang Diharap Tumbuhkan Potensi Ekonomi

Bupati Subang Kang Jimat berpose bersama Pegawai Kemenag
Bupati Subang Kang Jimat berpose bersama Pegawai Kemenag

Peringatan Hari Amal Bakti tahun 2021 mengusung tema "Indonesia Rukun".

Menurut Kang Jimat, tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa untuk maju.

"Tanpa kerukunan, akan sulit menggapai cita-cita besar bangsa, supaya sejajar dengan bangsa lain di dunia. Tema tersebut sejalan dengan semangat pembangunan di Kabupaten Subang, dimana dalam mewujudkan cita-cita menuju Subang Jawara, Diperlukan Kerukunan Umat Beragama," kata Kang Jimat. 

Baca Juga: Bupati Subang Teken MoU dengan Pangdam III Siliwangi terkait Program Ketahanan Pangan Nasional

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah