Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly Wafat Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo

- 5 Januari 2021, 16:33 WIB
mantan personel Trio Macam Chacha Sherly
mantan personel Trio Macam Chacha Sherly /instagram/

BERITA SUBANG - Kabar duka Kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly wafat usai mengalami kecelakaan beruntun di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo pada Senin 4 Januari 2021

Kabar duka ini pertama Lia Amelia yang merupakan sahabat Chacha Sherly di akun Instagram pribadi. Lia tampak begitu sedih sekaligus tak percaya sahabatnya pergi secepat itu.

"Selamat jalan saudaraku," tulis Lia sambil menambahkan emoji menangis, Selasa  5 Januari 2021.

Baca Juga: Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kalina Oktarani Tulis Pesan Menyentuh untuk Vicky Prasetyo

Sebelumnya dikabarkan Chacha Sherly mengalami luka berat usai mengalami kecelakaan, sampai harus dilarikan ke RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428.

Setelah itu, mobil di belakangnya lagi tertabrak mobil ketiga. Kemudian mobil yang ditumpangi Chacha Sherly banting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah.

Sang manajer, Okky menjelaskan bahwa Chacha Sherly baru pulang dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga di kampung halaman.

Namun nahas, takdir membawanya pada kecelakaan beruntun yang merenggut nyawanya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x