Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Kalina Oktarani Tulis Pesan Menyentuh untuk Vicky Prasetyo

- 5 Januari 2021, 10:15 WIB
Kalina  dan Vicky Prasetyo
Kalina dan Vicky Prasetyo /Kolase Instagram.com/@vickyprasetyo777/@kalinaocktaranny /Pikiran Rakyat

BERITA SUBANG - Kalina Oktarani dilarikan ke rumah sakit akibat tifus. Disaat terbaring lemah dan harus menjalani perawatan intensif Kalina Oktarani  menyampaikan pesan menyentuh untuk calon suaminya Vicky Prasetyo.

Dalam Instagramnya, Kalina Oktarani menyematkan pesan yang ditulisnya lewat keterangan unggahan. Mantan istri Dedy Corbuzier ini mengaku bersyukur memiliki calon suami seperti Vicky Prasetyo yang begitu perhatian dan sabar mengurusnya dalam segala kondisi.

Baca Juga: Nobu Pemeran Pria Video Syur 19 Detik Minta Maaf

"Ngga pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucapkan syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar..," tulis Kalina Oktarani  Selasa 5 Januari 2021.

"Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku..," sambung Kalina Oktarani.

Meski demikian, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harus berpisah untuk sementara waktu lantaran sang calon suami yang harus kembali bekerja. Kalina Oktarani berharap agar dirinya lekas sembuh seperti sedia kala.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

"Baru hari ini sejak aku sakit kita 'pisah' karena beliau harus kembali bekerja.. Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa utk berdiri aja aku masih belum bisaa..," tutur Kalina Oktarani.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah