Kapolres Subang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 136 Personel Polisi, Senin 4 Januari 2021

- 4 Januari 2021, 17:55 WIB
Suasana pelantikan di Polres
Suasana pelantikan di Polres /Dokumentasi Polres Subang/

BERITA SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri jajaran Polres Subang di lapangan Apel Mapolres Subang, Senin 4 Januari 2021.

Dalam upacara pelantikan yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Subang tersebut, ada 136 personel polisi yang naik pangkat. Mereka terdiri dari personel Polres Subang dan jajaran Polsek di Subang.

Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari AKP ke Kompol (3 personel), Iptu ke AKP (3 personel), Ipda ke Iptu (12 personel), Aipda ke Aiptu (16 personel), Bripka ke Aipda (21 personel), Brigadir ke Bripka (59 personel), Briptu ke Brigadir (2 personel) dan Bripda ke Briptu (20 personel).

Baca Juga: Kapolres Bubarkan Aksi Balap Liar Sunmori di Jalur Tanjakan Emen Hingga Perbatasan Subang-Bandung

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi dan jerih payah yang telah dilakukan oleh mereka selama ini.

Kapolres menambahkan kenaikan pangkat tidak semata hasil jerih payah sendiri, akan tetapi semua itu merupakan suatu hasil dari kerja sama dalam suatu organisasi di lingkungan Polri.

Untuk itu, pintanya, seluruh personel hendaknya termotivasi dan terpacu meningkatkan kualitas diri dan rasa tanggungjawab akan profesi dan amanah yang diembannya.

Baca Juga: Hujan, Angin Kencang dan Puting Beliung Hancurkan Satu Rumah di Dusun Sukadame, Cipunagara, Subang

"Selamat kepada personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini kiranya dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi, dan pengabdian dalam bertugas," pesannya.

Upacara tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah