Warga Karanganyar Subang Meninggal Saat Kemudikan Mobil di Daerah Majasari, Pagaden

- 3 Januari 2021, 20:10 WIB
Ada warga Karanganyar Subang yang meninggal saat kemudikan mobil di daerah Majasari, Pagaden
Ada warga Karanganyar Subang yang meninggal saat kemudikan mobil di daerah Majasari, Pagaden /Dokumentasi Polsek Pagaden/

BERITA SUBANG - Ada warga Kecamatan Karanganyar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang dilaporkan meninggal dunia ketika tengah mengemudikan mobil di daerah Majasari, Pagaden.

Seperti disebut Polsek Pagaden pada keterangan tertulisnya, di hari Minggu, 3 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB, ada laporan dari warga bahwa ada orang meninggal dunia saat mengemudi kendaraan mobil Toyota Great Corolla warna abu-abu metalik.

Insiden tersebut terjadi di Kampung Majasari RT 005/002 Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang. Korban diketahui merupakan seorang perawat bernama Abdu Salam (51) dengan identitas beralamat di Jl. Otista, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang.

Baca Juga: Kapolres Bubarkan Aksi Balap Liar Sunmori di Jalur Tanjakan Emen Hingga Perbatasan Subang-Bandung

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir dalam keterangannya mengatakan saat mengemudi korban ditemani saksi Saudara Nana, yang berangkat dari rumahnya untuk pergi memancing ke Sungai Tarum Timur dengan menggunakan kendaraan mobil milik korban. 

Pada saat korban sedang menyetir, tiba-tiba ia kejang-kejang dan tidak sadarkan diri. Itu terjadi ketika mobil berada di daerah Kampung Majasari, Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden.

Untungnya saksi Nana langsung sigap mematikan kunci mobil tersebut sehingga mobil tidak menabrak apapun. Korban kemudian turunkan dari mobil dan dibawa ke rumah warga. Diduga, korban sudah tidak bernyawa ketika dibawa ke rumah warga.

Baca Juga: Perahu Terbalik di Waduk Cirata Tewaskan Lima, Termasuk Bayi, Satpolair Purwakarta: Lengkapi Safety!

Selanjutnya mayat korban dibawa ke  Puskesmas Pagaden untuk dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Kesehatan dan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban meninggal dunia di karenakan mempunyai riwayat penyakit jantung.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x