Dinding Rumah Warga di Kota Subang Jebol Akibat Tanah Longsor Usai Hujan Deras

- 4 Januari 2021, 05:12 WIB
Begini penampakan rumah yang dindingnya jebol akibat tanah longsor usai hujan deras di Kota Subang
Begini penampakan rumah yang dindingnya jebol akibat tanah longsor usai hujan deras di Kota Subang /Dokumentasi Polsek Kota Subang/

BERITA SUBANG - Di Kota Subang, ada satu rumah yang dindingnya jebol akibat tanah longsor usai hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada Minggu, 3 Januari 2021, sore hari.

Menurut laporan ke polisi, korban Imas Sumroni (38) pemilik rumah di Kampung Sidodadi RT 33/11, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, ketika dinding rumahnya jebol, rumah dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban luka maupun jiwa.

Kapolsek Kecamatan Subang Kompol Yayah Rokayah, Danramil Subang, sekretaris kecamatan, beserta Satpol PP, langsung mendatangi TKP usai menerima laporan warga terkait adanya tanah longsor di wilayah hukum mereka.

Baca Juga: Hujan, Angin Kencang dan Puting Beliung Hancurkan Satu Rumah di Dusun Sukadame, Cipunagara, Subang

Kepada Tim Berita Subang, saat dikonfirmasi, Kompol Yayah mengatakan kejadian tanah longsor tersebut menimpa rumah korban pada sekitar pukul 14:30 WIB. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa, Ucap Kompol Yayah.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan lembaga atau instansi terkait guna membantu meringankan beban korban, dalam memperbaiki rumahnya," kata Kapolsek Subang.

Tidak ada rumah lain yang terdampak oleh kejadian tersebut.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah