Jelang Tahun Baru 2021, Polres Subang Pastikan Bubarkan Kerumunan Lewat Operasi Lilin Lodaya 2020

- 31 Desember 2020, 22:35 WIB
Jelang Tahun Baru 2021, polres Subang pastikan akan membubarkan kerumunan melalui operasi Lilin Lodaya 2020
Jelang Tahun Baru 2021, polres Subang pastikan akan membubarkan kerumunan melalui operasi Lilin Lodaya 2020 /Dokumentasi Polres Subang/

BERITA SUBANG - Menjelang malam tahun baru 2021, Polres Subang memastikan akan membubarkan kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19 pada masa liburan akhir tahun.

Apel gelar pasukan untuk persiapan operasi Lilin Lodaya 2020 dilaksanakan sekitar pukul 16:30 WIB, Kamis 31 Desember 2020 di lapangan Apel Polres Subang.

Pada apel sore tadi, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak selaku inspektur upacara. Didampingi Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, apel tersebut dihadiri peserta sebanyak 801 personil dari jajaran Polres Subang dan instansi terkait.

Baca Juga: Warga Binong, Subang, Ditemukan Membusuk di Pagaden, Kapolsek: Diperkirakan Meninggal Dua Hari Lalu

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, TNI, dan unsur lainnya yang telah bekerja keras mengamankan malam pergantian tahun.

Ia berharap Subang kondusif, aman dan tidak terjadi apapun di Kabupaten Subang.

"Apresiasi kepada jajaran TNI, Polri dan unsur yang terlibat untuk terus bahu-membahu, bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk bersama memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Subang," kata Wakil Bupati, yang akrab dipanggil Kang Akur tersebut.

Baca Juga: Jalan Lingkar Cagak Subang Baru Diresmikan, Menuju Tanjakan Emen Geng Motor Dilaporkan Suka Ngebut

Ia menambahkan dengan menegakkan protokol kesehatan, diharapkan tidak terjadi klaster-klaster baru penularan Covid-19, terutama setelah peringatan malam pergantian tahun 2021.

Kang Akur mengingatkan pandemi covid-19 masih belum selesai.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah