Warga Binong, Subang, Ditemukan Membusuk di Pagaden, Kapolsek: Diperkirakan Meninggal Dua Hari Lalu

- 31 Desember 2020, 20:55 WIB
Begini situasi TKP dimana warga Kecamatan Binong, Subang ditemukan tak bernyawa
Begini situasi TKP dimana warga Kecamatan Binong, Subang ditemukan tak bernyawa /Dokumentasi Polsek Pagaden, Subang/

BERITA SUBANG - Seorang pria paruh baya ditemukan sudah membusuk di kamar tempat tinggalnya di daerah Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Korban diketahui bernama Iskandar dengan alamat KTP di Kp. Krajan RT 07/02, Desa Binong, Subang. Ia diketahui berprofesi sehari-hari sebagai supir angkutan umum dan hidup seorang diri, menumpang di rumah seorang ibu Haji di Pagaden.

Penemuan korban dalam kondisi tak bernyawa dilaporkan warga Kp. Sembung II, RT 005/003 Desa Gunung sembung, Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, sekitar pukul 13:00 WIB, Kamis 31 Desember 2020.

Baca Juga: Liburan Tahun Baru 2021 Ingin Melintasi Perbatasan Subang-Bandung? Ada Cek Poin Rapid Test Antigen

Baca Juga: Jelang Tahun Baru 2021, Polisi di Subang Gencarkan Operasi Yustisi, Contohnya oleh Polsek Cisalak

Penemuan jasad korban berawal ketika seorang saksi bernama Ani (55) hendak memberikan nasi kepada korban. Alangkah terkejutnya ketika Ani melihat korban sudah terlentang tak bernyawa dan mengeluarkan bau yang cukup menyengat.

Sontak, Ani langsung memberitahu pemilik rumah yakni ibu Haji Nurul Huda yang selanjutnya melaporkan ke aparat kepolisian, Polsek Pagaden.

Kepada Berita Subang, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir mengatakan telah memasang police line, atau garis polisi di TKP, sementara korban sudah dibawa ke RSUD Subang di Ciereng guna mengetahui penyebab kematian.

Baca Juga: Liburan Tahun Baru 2021, Ini 21 Tempat Wisata di Kabupaten Subang, Murah Meriah Lho

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x