Mengenal Farah Puteri Nahlia, Putri Irjen Fadil Imran, Anggota DPR RI Dapil Subang dan Majalengka

- 15 Desember 2020, 21:12 WIB
Farah Puteri Nahlia.
Farah Puteri Nahlia. /Instagram/@farahputerinahlia

BERITA SUBANG - Nama Irjen Fadil Imran dalam seminggu terakhir ramai diperbincangkan publik. Hal ini tidak terlepas dari sepakterjangnya sejak ditunjuk sebagai Kapolda Metro Jaya.

Namun, siap menduga, Irjen Fadil Imran ternyata memiliki putri cantik yang kini duduk sebagai anggota Komisi I DPR RI Fraksi PAN. Dia adalah Farah Puteri Nahlia.

Farah merupakan gadis kelahiran Semarang, 2 Januari 1996. Saat ini baru berusia 24 tahun. 

Farah berhasil menjadi legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat IX yang meliputi daerah Subang, Majalengka dan Sumedang. Saat terpilih sebagai anggota DPR RI tahun 2019 lalu, Farah termasuk salah satu legislator termuda.

Baca Juga: Indonesia Lawyers Club Dicutipanjangkan, Karni Ilyas: 'Kami Pamit ... Terimakasih Pemirsa Setia ILC'

Baca Juga: Dewan Adat Desak Wakapolda Pabar Buka Oknum Polisi Jadi Beking Miras dan Narkoba

Keberhasilan Farah di Dapil Jabar IX juga berimbas pada suara PAN di dapil tersebut. Pasalnya dengan mendapatkan suara sebanyak 113,263 suara, Farah berhasil menaikkan suara PAN hingga dua kali lipat di dapil Jabar IX.

Sebagai politisi, Farah dikenal ramah dan mudah bergaul serta sering turun langsung ke lapangan menyapa masyarakat dan konstituennya.

Salah satu keberhasilan kerja politik Farah adalah keberhasilannya memulangkan TKW asal Subang dari Arab Saudi, Een Rohayati serta berhasil mengembalikan upah Een yang tidak dibayar oleh majikannya di Arab Saudi selama 13 tahun.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x