Tertarik Tukar Mobil Lama Anda dengan Almaz, Silakan Mampir ketujuh Dealer Wuling Ini

- 6 Desember 2020, 16:19 WIB
Wuling Almaz
Wuling Almaz /https://wuling.id

BERITA SUBANG - Wuling Motors bekerja sama dengan Wuling Finance memulai program Operasi Tukar Wuling (OTW) di tujuh dealer resmi yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Program OTW merupakan program untuk memudahkan konsumen memiliki Almaz dengan memadukan tukar tambah, test drive, fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

Program yang berjalan pada tanggal 5-6 Desember 2020 ini berkerja sama dengan tujuh jaringan dealer Wuling yang tersebar di area Jabodetabek, meliputi Wuling Prima Fatmawati, Wuling Arista Serang, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Bintaro, dan Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Arista Bogor.

Baca Juga: Siap-siap, Di luar Bansos KPK Siap Usut Korupsi di Pos Perlindungan Sosial Lain

“Melalui OTW, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan smart technology SUV Almaz. Dengan demikian, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda, termasuk inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman, Sabtu  5 Desember.

Interior Wuling Almaz
Interior Wuling Almaz https://wuling.id

Program OTW sejalan dengan slogan Semua Jadi Lebih Mudah sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini. Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling," terang Campaign and Promotion Department Wuling Finance Muhamad Arif Veridianto.

Terdapat banyak promo menarikselama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50 ribu km. Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta.

Baca Juga: Iyut Bing Slamet Terancam Empat Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x