Live Streaming Tottenham vs MU Nonton Online Melalui Link Berikut Ini

- 30 Oktober 2021, 06:10 WIB
Live Streaming Tottenham vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-10
Live Streaming Tottenham vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-10 /Tangkap Layar Mola TV

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan Kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 pekan kesepuluh akan menghadirkan pertandingan big match antara Tottenham vs Manchester United.

Pertandingan antara Tottenham vs Manchester United bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Tottenham vs Manchester United akan berlangsung pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham pada laga ini akan bertindak sebagai tuan rumah, hal tersebut tentunya menjadi keuntungan lebih di pertandingan nanti.

Sebagai tim tamu, Manchester United tentunya memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan mempermalukan Tottenham di hadapan para pendukungnya.

Di pertandingan sebelumnya Manchester United harus tumbang secara mengenaskan oleh Liverpool dengan skor telak 0-5. Penderitaan Manchester United di pertandingan itu menjadi lengkap sebab kalah dihadapan publik Old Trafford.

Baca Juga: Live Streaming Liverpool vs Brighton Nonton Online Melalui Link Berikut ini

Hal yang sama juga dialami Tottenham. Di pertandingan Liga Inggris pekan sebelumnya, Tottenham kalah 1-0 atas West Ham.

Berdasarkan catatan negatif tersebut, kedua tim akan memanfaatkan pertandingan ini sebagai momen kebangkitan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baik Tottenham maupun Manchester United sama-sama menunjukan inkonsistensi, Alhasil membuat mereka sementara terlempar dari papan atas klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah