Live Streaming Liverpool vs Brighton Nonton Online Melalui Link Berikut ini

- 30 Oktober 2021, 06:05 WIB
Liverpool vs Brighton
Liverpool vs Brighton /Tangkap Layar Mola TV

BERITA SUBANG - Laga seru yang akan mempertemukan Liverpool vs Brighton dalam lanjutan Kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 akan tersaji pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB. Berikut link live streaming terdapat di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Brighton akan berlangsung di markas Liverpool Anfield Stadium.

Bermain di hadapan para pendukungnya, Liverpool tentu akan bermain dengan kekuatan lebih di pertandingan nanti, mereka tentunya tak ingin menelan kekalahan di hadapan para pendukungnya.

Bertindak sebagai tim tamu, Brighton akan menjalani pertandingan berat, terlebih tim yang akan mereka hadapi ialah Liverpool, tim yang saat ini kokoh di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya, Liverpool berhasil menumbangkan tim bertabur bintang Manchester United dengan skor telak 0-5. Terlebih mereka berhasil mempermalukan Manchester United di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Tentu hasil tersebut menjadi modal yang bagus untuk Liverpool melanjutkan perjalanannya di Kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Live Streaming Tottenham vs MU Nonton Online Melalui Link Berikut Ini

Selain itu, Liverpool berhasil mencatatkan diri sebagai tim tak terkalahkan hingga pekan kesembilan Liga Inggris musim ini.

Dari total 9 pertandingan yang telah dilakoninya, Liverpool berhasil meraih 6 kali kemenangan dan 3 hasil seri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah