Prediksi Line-up Indonesia vs China Taipei: Skuad Muda Akan Jadi Andalan

- 7 Oktober 2021, 12:39 WIB
 jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan Chinese Taipei di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan Chinese Taipei di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA SUBANG - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China Taipei pada Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang. Di pertandingan ini skuad garuda akan lebih banyak mengandalkan para pemain mudanya. 

Seperti diketahui sebelumnya pertandingan play off ini akan berlangsung dua leg. Leg pertama akan tersaji pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Panitia pelaksana sengaja menggelar pertandingan tersebut di tempat netral guna mempertimbangkan situasi dan kondisi Covid-19.

Di leg pertama ini Indonesia akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah, hal tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mempermudah langkah garuda lolos play off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kegagalan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih untuk bisa setidaknya lolos pada kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Shin Tae Young di pertandingan ini melakukan beberapa perubahan komposisi pemain.Beberapa nama besar yang sebelumnya selalu menjadi langganan Timnas kali ini tak masuk dalam skenario Shin Tae Young.

Dirinya pada pertandingan play off nanti akan lebih banyak mengandalkan para pemain muda guna terciptanya regenerasi yang baik dalam kubu Timnas Indonesia.

Namun selain itu pelatih asal Korea tersebut masih menggunakan jasa para pemain pengalaman lain. Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang diandalkan di pertandingan  menghadapi China Taipei nanti. Ia diprediksi akan turun sejak menit awal. Ia akan bahu membahu dengan para pemain lain di lini tengah Timnas Indonesia.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seru, kedua negara akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna meraih kemenangan. Kemenangan akan memudahkan mereka dalam menjalani leg kedua nanti.

Secara peta kekuatan, Timnas Indonesia tak terlalu banyak mengetahui kekuatan tim yang akan dihadapinya. Pertandingan ini menjadi kesempatan mereka untuk menganalisa kekuatan China Taipei. Namun dalam hal ini, Timnas Indonesia harus tetap waspada sebab sedikit saja tergelincir, kesempatan bermain di Piala Asia 2023 gagal.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x