Indonesia vs Chinese Taipei di Indosiar Sore Ini, Nonton Online Lewat Link Live Streaming Pukul 16.30 WIB

- 7 Oktober 2021, 03:36 WIB
Link live streaming Laga Timnas Indonesia di Indosiar, Kamis 7 Oktober 2021
Link live streaming Laga Timnas Indonesia di Indosiar, Kamis 7 Oktober 2021 /@sports.indosiar/

BERITA SUBANG - Berikut link live streaming Laga Timnas Indonesia yang ditayangkan di Indosiar Kamis 7 Oktober 2021, di mana ada pertandingan sepak bola Indonesia vs China Taipei.

Siaran langsung Indonesia vs China Taipei akan ditayangkan pukul di Indosiar 18.30 WIB, sesudah acara sinetron Mega Series Istri Impian pukul 16:30 WIB.

Cek link live streaming pertandingan Indonesia vs China Taipei pada akhir artikel ini.

Timnas Indonesia bersiap untuk dua leg pertandingan play-off babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Chinese Taipei pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Pertandingan seru ini akan menentukan apakah Tim Garuda memiliki kesempatan untuk tampil di Kejuaraan Asia tersebut setelah tim nasional Indonesia sebelumnya turut serta pada 2007.

Pelatih Shin Tae-yong telah memilih pemain terbaik dari Indonesia untuk memperkuat Timnas mengarungi kedua laga tersebut.

Tim Garuda telah bertolak ke Buriram untuk mengikuti dua pertandingan play-off tersebut.

"Timnas Indonesia akan menjalani dua partai Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Chinese Taipei di Buriram pada 7 dan 11 Oktober 2021," ungkap Yunus Nusi seperti dikutip dari laman PSSI pada 29 September lalu.

Dengan kekuatan 29 pemain, Tim Garuda akan menghadapi Chinese Taipei yang tengah dirundung masalah, seperti bermain tanpa pelatih yang tengah dihukum federasinya, selain dari hanya memiliki 18 pemain menjelang pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah