PSIS Semarang Mulai Gelar Latihan Jelang Babak Delapan Besar Piala Menpora 2021

- 3 April 2021, 22:37 WIB
Jelang babak delapan besar Piala Menpora 2021, PSIS Semarang gelar latihan di Stadion Kebondalem, Kendal pada Sabtu 3 April 2021.
Jelang babak delapan besar Piala Menpora 2021, PSIS Semarang gelar latihan di Stadion Kebondalem, Kendal pada Sabtu 3 April 2021. //tangkapan layar instagram.com @psisfcofficial//

BERITA SUBANG - PSIS Semarang menggelar latihan jelang babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan berhadapan dengan PSM Makassar yang dijadwalkan pada 9 April 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Latihan digelar pemain PSIS Semarang di Stadion Kebondalem, Kendal pada Sabtu 3 April 2021.

Menurut Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, para pemain tidak melakukan latihan berat hanya berlatih ringan saja.

"Latihan cuma ke taktikal dan tidak terlalu tinggi. Itu saja tidak terlalu berat di saat seperti ini," ungkapnya, Sabtu 3 April 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Rudy Salim Akuisisi Klub Sepak Bola Cilegon United FC

Baca Juga: Klub Sepak Bola Persis Solo Saestu Milik Kaesang Pangarep dan Erick Thohir Siap Melantai DI BEI

Menurutnya, latihan pemain tim berjuluk Mahesa Jenar ini direncanakan akan digelar setiap hari.

"Untuk jadwal latihan persiapan menghadapi PSM Makassar ini akan dimaksimalkan dalam empat hari ke depan," ucap Imran, seperti dikutip Berita Subang dari BolaSport.com, Sabtu.

Jadi, lanjutnya, hari ini latihan perdana setelah libur, "rencananya sampai Hari Rabu kami akan menggelar latihan sekali dalam satu hari".

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: bolasport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah