Jadwal Laga Timnas U23 vs Tira Persikabo Match Day Batal Di Gelar, Indosiar Sebut Alasan Teknis

- 3 Maret 2021, 20:41 WIB
Pemberitahuan jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar batal digelar.
Pemberitahuan jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar batal digelar. /twitter indosiar/screnshot beritasubang


BERITA SUBANG - Jadwal laga sepakbola Timnas U23 vs Tira Persikabo Match Day yang rencannya akan disiarkan live melalui Indosiar, pada Rabu, 3 Maret 2021, Pukul 19.30 WIB batal di gelar.

Melalui akun twitter Indosiar informasi itu disampaikan permintaan maafnya dengan alasan teknis.

"Dikarenakan alasan Teknis, maka @PSSI membatalkan pertandingan Timnas U23 melawan Tira Persikabo malam ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis di akun twitter Indosiar dengan tagar #TimnasDay #IndonesiaKangenBola.

Seperti diketahui Timnas U23 tengah dipersiapkan untuk berlaga di SEA GAMES 2021 melawan dua klub Liga 1.

Seperti diberitakan melalui beritasubang.com, sedianya akan disiarkan secara lagsung melalui layar televisi, namun pertandingan itu batal, belum diketahui secara pasti jadwal laga itu digelar kembali.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo Match Day, Live di Indosiar Rabu, 3 Maret 2021, Pukul 19.30 WIB

Pada laga perdana 'Timnas U-23 Match Day', skuad Garuda Muda U-23 Evan Dimas dan kawan-kawan akan menantang langsung Tira Persikabo, klub asal kabupaten Bogor di Liga 1 yang cukup disegani. 

Tira Persikabo adalah salah satu klub Liga 1 yang telah menggempur dengan berlatih keras dalam menghadapi turnamen bergengsi Piala Menpora di bulan Maret 2021.

Pertarungan Timnas U23 Match day, yakni Timnas U23 vs Tira Persikabo akan membuktikan hasil latihan kedua tim tersebut namun apa daya acara itu pun batal di gelar.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x