Hasil Liga Italia : Inter Milan Vs Genoa 3-0, Gol Cepat Lukaku Bawa Nerazurri Kokoh di Puncak Klasemen

- 1 Maret 2021, 12:52 WIB
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Genoa.
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Genoa. /instagram.com/inter_en

BERITA SUBANG - Laju Inter Milan tak terbendung usai meruntuhkan pertahanan Genoa dengan skor mencolok 3-0 tanpa balas, dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021 pekan ke-24, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 28 Februari 2021.

Romelu Lukaku kembali menjadi bintang dalam laga ini. Bahkan, ia sudah membawa Inter Milan unggul saat laga baru berjalan satu menit. Romelu Lukaku berhasil memperdaya kiper Mattia Perin usai mendapat umpan dari Lautaro Martinez.

Keunggulan satu gol sejak menit-menit awal ini semakin membuat Inter berani tampil menyerang. I Nerazurri berhasil mendominasi permainan sehingga memaksa Genoa untuk bermain bertahan.

Kesempatan menambah gol kembali datang pada menit ke 13. Berawal dari aksi Lukaku, Mateo Darmian mendapatkan umpan yang akurat, membuat posisinya berhadapan langsung dengan Perin.

Tetapi sang penjaga gawang mampu menutup sudut tembakan sehingga bola tembakan Darmian pun melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Prediksi: Milan Vs Inter, Jadi Perhatian Siapa Penguasa Kota Milan Pekan Ini, Ibrahimovic atau Lukaku?

Nerazurri kembali mendapat peluang emas pada menit ke-17, saat Barella melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun tendangan keras Barella, gagal berbuah gol karena masih mengenai mistar gawang.

Setelah itu beberapa kali Inter sempat mengancam gawang Genoa, namun peluang-peluang yang didapatkan belum mampu di konversi menjadi gol.

Genoa yang sejak pergantian tahun merupakan tim dengan kebobolan gol paling sedikit di Serie A, dibuat kelimpungan pada 30 menit laga ini berjalan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah