Jadwal Liga Italia Pekan 24 : Inter Milan dan Juventus Kemungkinan Menang Mudah, Dapatkah Milan Bangkit?

- 27 Februari 2021, 16:45 WIB
AS Roma vs Milan akan menjadi laga penutup rangkaian jadwal Liga Italia pekan-24 mulai Sabtu 27 Februari - 1 Maret 2021.
AS Roma vs Milan akan menjadi laga penutup rangkaian jadwal Liga Italia pekan-24 mulai Sabtu 27 Februari - 1 Maret 2021. /Twitter @OfficialASRoma/

BERITA SUBANG - Jadwal Liga Italia pekan ke-24 mempertemukan Inter Milan Vs Genoa di San Siro, Hellas Verona vs Juventus Minggu, 28 Februari 2021 dini hari WIB Live di RCTI.

Sementara pertandingan sepak bola Big Match lainnya yakni antara AS Roma vs AC Milan pada Senin, 1 Maret 2021 malam WIB di Stadion Olimpico.

Big Match AS Roma vs AC Milan akan bejalan dengan menarik. Jangan lewatkan jadwal bola pada bagian akhir artikel ini.

Karena Milan akan terus berusaha mengalahkan semua lawannya termasuk Roma agar bisa terus mengejar ketertinggalan poin dari rival sekota Inter Milan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Ada Man City vs West Ham, The Citizens Incar Kemenangan Ke-20, Live di Mola TV

Pada pertemuan pertama di Liga Italia musim ini, pertandingan pekan ke-5, Roma meraih hasil mencuri poin dengan menahan imbang 3-3 Milan saat bermain di San Siro.

Tiga gol Milan dicetak oleh bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-2 dan 79.

Lalu Alexis Saelemaekers mencetak gol pada menit ke-47.

Gol Roma dicetak oleh striker Edin Dzeko pada menit ke-14, Jordan Veretout menit ke-71, dan Marash Kumbulla menit ke-84.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x