Hasil Lengkap Liga Champions Leg Pertama: Madrid- PSG Berjaya, Barcelona dan Juventus Kecewa

- 25 Februari 2021, 12:18 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. /Instagram.com/@cristiano/

BERITA SUBANG - Liga Champions leg pertama babak 16 besar pekan ini telah berakhir. Beberapa kejutan terjadi di leg pertama ini, seperti kekalahan Juventus atas Porto serta keberhasilan PSG Membungkan Barcelona dengan skor telak 4-1.

Babak 16 besar dibuka oleh pertandingan Barcelona vs Paris Saint-Germaint pada Rabu, 17 Februari 2021 dan ditutup dengan kemenangan Real Madrid dan Manchester City pada Kamis, 25 Februari 2021.

Berikut detail hasil lengkap Liga Champions 2020/2021 leg pertama yang di rangkum oleh tim redaksi:

Barcelona vs Paris Saint-Germaint

Barcelona dan Paris Saint-Germain kembali dipertemukan pada laga leg pertama Liga Champions musim ini. Mengejutkan, justru hasil mencolok terjadi dalam laga yang digelar di Stadion Camp Nou ini kandang Barcelona ini. Blaugrana selaku tuan rumah harus menelan kekalahan telak 1-4.

Baca Juga: Real Madrid Diterpa Badai Cidera, Zinedine Zidane Tetap Fokus Kemenangan Lawan Atalanta

Kemenangan ini  mengamankan posisi PSG yang menjejakkan satu kaki di babak selanjutnya. Sementara Barcelona harus bekerja keras di leg kedua jika ingin lolos ke babak perempat final karena harus menang dengan selisih 4 Gol.

RB Leipzig vs Liverpool

Duel antara RB Leipzig vs Liverpool tersaji dalam waktu yang hampir bersamaan.  Pertandingan ini harus digelar di Puskas Arena yang berada di Budapest, Hongaria, karena pemerintah Jerman melarang pendatang dari Inggris masuk.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x