Manchester City : Kevin De Bruyne Menyatakan City Belum Siap Untuk Memulai Musim 2020-2021

- 6 Januari 2021, 03:57 WIB
Kevin De Bruyne Pemain Manchester City
Kevin De Bruyne Pemain Manchester City /Facebook @UEFA EURO 2020/

BERITA SUBANG - Untuk Memulai Musim 2020-2021, Kevin De Bruyne yakin Manchester City mulai mendekati puncaknya

Pemain bintang asal Belgia itu menyatakan tim asuhan Pep Guardiola belum siap untuk memulai musim 2020-21.

Melansir LiveScore, tim asuhan Guardiola diberi libur seminggu ekstra sebelum memulai musim Liga Premier mereka pada bulan September.

Tetapi penghitungan 12 poin mereka dari delapan pertandingan pembukaan mereka adalah awal terburuk mereka untuk kampanye papan atas sejak 2008-09.

Baca Juga: Barcelona Jadwal Ulang Sesi Latihan

Namun, City tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan papan atas sejak kekalahan 2-0 dari Tottenham, hanya kebobolan dua kali selama periode itu.

Disisi lain De Bruyne telah mencetak gol dan memberikan umpan gol lainnya dalam kemenangan dominan 3-1 atas Chelsea pada hari Minggu, menciptakan tiga peluang dan mencoba lima tembakan terhadap gawang Chelsea.

City telah terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan memiliki dua pertandingan di tangan atas juara bertahan, yang kalah 1-0 dari Southampton pada hari Senin.

Baca Juga: Southampton Kalahkan Liverpool 1-0

Ditambah lagi City akan menghadapi rival Manchester United pada hari Rabu di semifinal Piala EFL - mengejar kemenangan keempat berturut-turut dalam kompetisi - dan De Bruyne telah menempatkan perjuangan awal mereka karena kurangnya persiapan yang tepat karena pramusim yang padat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x