Wujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, PT Pertamina EP Raih Penghargaan pada ISDA 2023

- 7 Desember 2023, 16:28 WIB
PT Pertamina EP (PEP) area Jawa Bagian Barat raih tiga penghargaan dalam ajang ISDA 2023
PT Pertamina EP (PEP) area Jawa Bagian Barat raih tiga penghargaan dalam ajang ISDA 2023 /

 

BERITASUBANG.COM – PT Pertamina EP (PEP) area Jawa Bagian Barat torehkan prestasi dengan raih tiga penghargaan dalam ajang Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2023 pada Senin, 4 Desember 2023.

Pada kesempatan ini, 3 lapangan di PEP yakni PEP subang Field, Tambun, Field dan Jatibarang Field berhasil memperoleh penghargaan dua Platinum dan 1 Silver.

ISDA 2023 merupakan ajang penganugerahan penghargaan atas kontribusi perusahaan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Diikuti oleh sebanyak 83 perusahaan di berbagai latar bidang usaha, acara ini sukses dilaksanakan Corporate Forum for CSR Development (CFCD) untuk yang keenam kalinya.

Baca Juga: Lestarikan Lingkungan, Pertamina EP Subang Field Tanam Tanam 3.800 Pohon Hingga Penghujung Tahun 2023

Ketiga penghargaan yang diraih terkait implementasi program CSR yang diinisiasi oleh Perusahaan. Untuk kategori Platinum diraih oleh PEP Subang Field melalui Program Jejak Setapak yang merupakan akronim dari Jerih Kerja Karawang Semangat Petani Sehat Ketahanan Pangan.

Program ini menggunakan inovasi sosys teri yaitu solar system water circulation dimana dalam pemenuhan kebutuhan listrik untuk menjalankan pompa air pada hidroponik, aquaponic, dan irigasi sawah pertanian organiknya menggunakan tenaga surya.

Sedangkan di PEP Tambun Field melalui Program Melimpah merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap persoalan lingkungan yang terjadi di masyarakat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x