Gibran Pilih Penjaringan Jakarta Kampanye Perdananya

- 1 Desember 2023, 17:58 WIB
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka.
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka. /Foto: istimewa/

 

BERITASUBANG.COM - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU) RI telah menetapkan masa kampanye pilpres dan pileg dimulai tanggal 28 November 2023-10 Februari 2024.

Dan sejak dimulainya masa kampanye ini, pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar dan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan visi-misi dan program kerja mereka kepada masyarakat.

Sementara pasangan Capres-Cawapres Nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga hari ketiga belum melakukan kampanye.

Baca Juga: Relawan Beta Gibran Subang Gelar Konsolidasi dan Penguatan Daya Saing Digital

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma’ruf mengatakan pada hari keempat Gibran akan memulai kampanyenya dengan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dengan demikian, sejak dimulainya masa kampanye pada 28 November 2023 ini merupakan yang pertama kalinya Gibran mengambil cuti kerja sebagai Wali Kota Surakarta.

Namun Aminuddin menyampaikan Gibran masih bekerja di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, sebagai Wali Kota Surakarta pada Jumat pagi.

Baca Juga: Gibran Pemuda Ideal Pendamping Prabowo, Kata Hashim Djojohadikusumo

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x