Pemdaprov Beri Penghargaan Sembilan PNS Terbaik se - Jabar

- 28 November 2023, 15:33 WIB
PNS Terbaik se - Jabar terima penghargaan
PNS Terbaik se - Jabar terima penghargaan /Foto: Biro Adpim Jabar/

 

 

BERITASUBANG.COM - Sembilan pegawai negeri sipil terbaik meraih Anugerah PNS Berprestasi yang diselenggarakan Pemdaprov Jabar pada Senin, 27 November 2023.

Kesembilan PNS berprestasi tersebut berasal dari pemda provinsi dan kabupaten kota di Jabar. Para PNS berhasil menjadi yang terbaik setelah melalui seleksi ketat yang kemudian menghasilkan para pemenang dari tiga kategori: Inovatif, Inspiratif, The Future Leader.

Seleksi tahap I pendaftaran, sebanyak 270 PNS mendaftarkan diri. Tahap ll administrasi yang lulus sebanyak 90 peserta. Tahap Ill presentasi dan wawancara menghasilkan sebanyak 30 peserta.

Baca Juga: Relawan Capres Deklarasi Jabar Akur

Tahap IV visitasi lapangan mengerucut menjadi 18 peserta. Tahap V adu gagasan yang menghasilkan 9 peserta dari masing-masing kategori. Dari proses akhir itulah ditentukan tiga besar pemenang dari setiap kategori.

Secara umum yang dilihat dari PNS berprestasi selain kinerja baik juga loyalitas, kejujuran, serta dedikasi memajukan Jabar.

Penjabat Sekda Jabar Taufiq Budi Santoso mengatakan, ajang penghargaan bertujuan memotivasi semua PNS baik di lingkungan Pemdaprov Jabar maupun pemda kabupaten/kota.

Baca Juga: Mahfud Md Canangkan Program Dana Guru Ngaji

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x