Demi Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Blusukan ke Surabaya Temui Anak-anak Milenial

- 25 November 2023, 17:07 WIB
Yenny Wahid bertemu generasi milenial Surabaya.
Yenny Wahid bertemu generasi milenial Surabaya. /

 


BERITASUBANG - Zannuba Ariffah Chafsoh yang dikenal dengan Yenny Wahid atau Yenny Gus Dur terus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Pilpres 2024. Terbaru, Yenny menyapa arek-arek milenial di Surabaya, Jawa Timur.

Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) itu tampak berbaur dengan anak-anak milenial di lesehan daerah Simpang Dukuh, Kota Surabaya, Jumat malam, 24 November 2023.

Yenny Wahid dengan santai bercengkrama menyerap aspirasi, masukan dari berbagai saran dari anak-anak muda Surabaya itu. Di antara mereka terlihat Billy Handiwiyanto, Koordinator Komunitas Milenial Ganjar (Kolega).

Melihat antusias mereka, Yenny menyatakan optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan mendapatkan suara signifikan dari kalangan anak-anak muda di Pilpres 2024.

"Kalau saya sih cukup optimis. Saya targetnya suara Islam dan menggarap suara anak muda (milenial dan Gen Z, red). Jadi dua ini yang saya garap," kata Yenny Wahid.

Baca Juga: Ajak Wartawan Cegah Hoax demi Wujudkan Pemilu Damai 2024, Ketua PWI Jabar: Jaga Netralitas dan Marwah Profesi

Ia mengaku sudah empat hari ini keliling Jawa Timur untuk konsolidasi gerakan dan penyamaan persepsi guna pemenangan Ganjar-Mahfud. Terutama di basis-basis pesantren.

"Hasilnya sih menggembirakan," cetus Yenny Wahid.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x