Pendeta Gilbert Lumoindong Bikin Opini sendiri Soal Pelecehan Seksual, Samuel Hutabarat Murka

- 28 September 2022, 11:28 WIB
Pendeta Gilbert Lumoindong dan Anies Baswedan
Pendeta Gilbert Lumoindong dan Anies Baswedan /

BERITA SUBANG - Pendeta Gilbert Lumoindong menjadi viral pasca   diperbincangkan masyarakat setelah ayah mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat bereakasi atas ucapannya, Rabu 28 September 2022.

Samuel Hutabarat mengaku tersinggung atas ucapan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal siapapun bisa melakukan pelecehan seksual.

Samuel Hutabarat menduga perkataan Pendeta Gilbert Lumoindong soal siapapun bisa melakukan pelecehan seksual ditujukan ditujukan untuk sang anak, Brigadir J.

Baca Juga: Borok Lama Pendeta Gilbert Lumoindong Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual Diungkap Netizen

 Baca Juga: Janji Kapolri Bongkar Konsorsium 303, Cuma Janji

Ucapan tersebut diterjemahkan Samuel Hutabarat sebagai dukungan Pendeta Gilbert Lumoindong terhadap tindakan yang dilakukan Ferdy Sambo melakukan pembunuhan serta menyalahkan anaknya, Brigadir J.

"Saya bilang sama dia, Pendeta Gilbert Lumoindong yang terhormat ini, setahu saya baru ini ada pendeta bisa memfitnah orang yang sudah meninggal" kata ayah Brigadir J,  Samuel Hutabarat, Selasa 27 September 2022.

Pernyataan sepihak Pendeta Gilbert Lumoindong soalkasus ini seolah-olah telah menjadi kebenaran dan  ingin mengesankan Putri Candrawathi sebagai figur yang benar dan jujur.

 Baca Juga: Dituding Nikahkan Ferdy Sambo, Gilbert Lumoindong Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x